06/07/2016

Jelajah Sydney #26 - NgeDate Gaul Sama Abang = Nonton Konser di Sydney Opera House!


Wuah asyik asyik... Hari itu saya berkesempatan untuk nonton konser di dalam gedung Sydney Opera House. Salah satu pengisi acara dalam konser tersebut adalah adik dari teman abang saya, yang sekaligus adalah teman SMP saya dan bakal main piano hari itu. Wuah, sudah cukup lama sejak terakhir kali kami bertatap muka.


Kalau selama ini hanya bisa lihat Sydney Opera House dari luar, akhirnya saya bisa masuk ke dalam, mumpung belum balik ke Indo :) YIPPEEE...


Tiket seharga AUD 33 ini dibayarin kakak saya pula. HAHA. Yeeiii, nggak usah keluar duid. 😆😆 Btw, konser yang saya ikuti adalah "The 26th Australian International Music Festival - International Showcase Concert". Acara ini diadakan pada 27 Juni 2015. Jadi ini adalah #throwbackpost.


Konser dimulai pada malam hari. Saya meet halfway sama kakak, lalu ke sini berdua untuk kemudian bertemu teman kakak di tempat. Wuaah, sekarang saya persis ada di bawah gedung Sydney Opera House yang atapnya bermandikan cahaya lampu putih di malam hari. #excitedme


Bagian dalam gedung memiliki arsitektur yang menarik.


Salah satu sisi atap gedung terbuat dari kaca dan posisinya menghadap persis ke Harbour Bridge. Jembatan jadi kerlap kerlip saat malam hari, kece dan sleek abis poko'e (pardon my low-quality camera). Apalagi saat break juga disediakan wine, sehingga bisa sambil menikmati pemandangan keren ini sembari minum segelas wine, gaya 'kannn gue... hahaha! #eaaa #ceritanyaanakgaul #cewekmetropolitan


Bagian dalam salah satu ruang konser saat lampu dinyalakan.


Pssst.. pertunjukkan sedang berlangsung. Ada cukup banyak performer (orkestra dan choir) yang tampil hari itu. Kalau tak salah ingat, dari sekian banyak peserta, ada 2 grup dari Indonesia. Grup yang satu adalah grup teman saya, dan grup yang satu lagi, ternyata konduktornya adalah mantan pelatih paduan suara saya sewaktu remaja. Surprised juga tiba-tiba lihat beliau ada di panggung. Dunia itu sempit yaaa... I do love musical concerts, sooo.. what an an enjoyable night!! Lalalala... 😁😁😁


EmoticonEmoticon