19/09/2015

Jelajah Korea #3 - Jejak Winter Sonata (First Kiss!) di Nami Island

#recycledpost #throwbackJun2012

Pernah nonton Winter Sonata? (saya nggak pernah, dan kalau pun pernah, sudah lupa ceritanya, hihihi..). Drama legendaris itu punya adegan super legendaris, yaitu adegan first kiss-nya BYJ sama CJW di Nami Island. Karena drama ini terkenal banget, akhirnya dipreservasi deh, a.k.a. kamu bisa menemukan patung-patung dan berbagai objek lainnya yang mengingatkan wisatawan sama adegan tersebut. Dan memang betul, benda-benda tersebut menjadi alasan utama mengapa Nami Island jadi tempat wajib masyarakat dunia manakala mereka bertandang ke negeri ginseng ini. Banyak yang datang ke sana karena ingin melihat lokasi syuting cerita cinta yang mengharu-biru yang terjadi di musim dingin itu.

Foto-foto ini diambil ketika summer waktu pohon di kiri kanan lagi hijau-hijaunya. Sepertinya kalau diambil saat winter, tempat ini akan kelihatan lebih romantis, karena pepohonan isinya ranting semua. Haha.. Enjoy the views! Capcusss...




Tulisan di gambar atas: Winter Sonata First Kiss. Bae Yong Joon and Choi Ji Woo, kedua tokoh utama Winter Sonata, pertama kali berciuman di atas kursi itu. Kursi tersebut sudah dijaga sama persis sebagaimana adanya seperti ketika adegan tersebut diambil. Karakter manusia-manusia salju yang kemudian menyebabkan ciuman pertama mereka belakangan dipasang sehingga para wisatawan bisa mengingat kembali kisah cinta abadi tersebut, yakni Winter Sonata.






Kumpulan foto adegan Winter Sonata
Patung yang menyerupai Choi Ji-Woo dan Bae Yong-Joon.


EmoticonEmoticon