19/09/2015

Jelajah Bandung #1 - Jeprat-jepret Iseng di Cihampelas Walk (Ciwalk)

#recycledpost #throwbackFeb2013

Bandoeng merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan di Pulau Jawa, terutama buat para Jakartawan alias manusia berplat-B yang merasa bosen di akhir pekan dan akhirnya menyempatkan diri bermacet-macet ria untuk mampir ke ibukota Jawa Barat ini demi berburu keinginan sandang atau sekedar menggoyang lidah lewat hunting kuliner. Salah satu tempat favorit turis atau warga lokal itu sendiri adalah Cihampelas Walk alias CiWalk. Yipeee, sempet menemukan beberapa objek menarik saat menikmati suasana CiWalk di pagi hari di end-of-year holiday week kemaren. Punten ujang, 'neng!


1. Saatnya walking-walking bareng di CiWalk!



2. Ada panggung yang di-setup untuk pertunjukkan akhir tahun di malam hari.



3. Area terbuka kayak Pasar Baru di Jakarta, tapi tanpa deretan toko sepatu atau toko kain tentunya.. tempat-tempat outdoor gini selalu bikin segerrr, soalnya bisa liat langit biru sambil menghirup udara Bandung (yang sayangnya udah nggak sesejuk dulu T.T)



4. So true! Ought to score platinum while still young.



5. Errr.. Oppa Gangnam Style. Tell me again, why is he everywhere? Even in Bandung... on a T-shirt.



6. Children toy machine yang (sama seperti semua mesin mainan lainnya) memiliki hidup antara miris dan konsisten, cuma goyang-goyang ke kiri kanan depan belakang.. Nasibmu! Tapi yang ini huge (lebih tinggi dari sayaaa) dan beda aja.. Biasa kan bentuknya motor atau bebek yang bisa dinaekkin gitu, tapi yang ini robot.. Bisa naik tangga di sebelahnya dan masuk ke dalam.



7. Batu dengan ukiran ikan di atasnya. Mengingatkan saya pada sebuah merek baju. Mengingatkan saya pada fishbone diagram, sebuah tool manajemen untuk meningkatkan kualitas. Lol. Mengingatkan saya juga pada si manis, kucing nenek saya yang sudah hilang entah kemana, hiks.



8. Daaan ternyataaa ada XXI di sini (gedung bercorak jerapah yang tersebulung oleh pepohonan yang menjulang)...



9. Sign WC ada dua dengan ukuran yang gede! Jangan-jangan dulu banyak pengunjung yang nanya yaa 'Pak WC-nya dimanaaa?', padahal ada di depan mata - jadinya dipasang ganda begini.. hehehe..


EmoticonEmoticon