14/09/2015

Jajan #15 - Pizza Kotak & Aneka Gorengan dalam Big Box dari Pizza Hut Delivery

Tags

#recycledpost #throwbackSept2014

Suatu hari saya memesan beberapa kotak Big Box PHD untuk dimakan bersama rekan-rekan kantor. Niat awal ingin memesan Domino's Pizza (hari itu hari Selasa sehingga ada promo beli 1 gratis 1) terpaksa saya urungkan karena ternyata Domino's Pizza tidak melayani delivery makanan dengan jarak melebihi 2 km dari outlet terdekat. Maka saya pun beralih ke Plan B, yaitu memesan Big Box PHD yang appearance-nya di brosur bikin ngiler dan merupakan kumpulan sejumlah menu yang dikotakin, sehingga terbayang menariknya paket yang satu ini jika dimakan ramai-ramai.



Kotak BIG BOX dengan desain layout yang sangat mentereng saat ditaruh di atas meja.

Setelah menunggu sekitar 45 menit, datang juga Big Box yang kunanti. Guess what, karena pesanan saya datang melebihi SLA PHD yang adalah sebesar 30 menit atau dengan kata lain terlambat 15 menit, saya pun mendapat kupon gratis 1 Original Pizza Reguler Topping Classic yang berlaku di outlet PHD yang tertera pada stempel dan dapat saya tukar untuk takeaway ataupun delivery. Nggak jadi complaint deeh saya, malah senang hatiku. Hahaha...that's the way Pizza guy! Saatnya menikmati Big Box..!



Jreng! Satu kotak Big Box seharga Rp 125.000 (termasuk PPn) ditambah ongkos delivery sebesar Rp 15.000 (termasuk PPn). Kalau mau upgrade jadi stuffed crust tambah Rp 25.000 lagi.

Isinya? Sebuah Pizza Kotak belah 8 yang toppingnya bisa dipilih (pada gambar adalah TUNA MELT, kesukaan saya yang super yummy), 12 stik nugget ayam (yang ini enak deh rasanya beda, gak kaya nugget ayam biasa), 6 buah Froreo (gorengan yang isinya Oreo), 4 buah sosis sapi yang gembrot, dan 6 buah mozz stick pops yang pedas (well, sebetulnya saya gak sempet nyoba yang terakhir ini karena keabisan... laris euy). Kemudian di sudut kanan bawah ada dua cup saus, yaitu BBQ dan hotmix.

Meski wujud dan tatanan asli tak seapik yang ada di brosur, tapi not bad siih actually. Harganya lumayan ekonomis,considering harga 1 pizza Pizza Hut bulat ukuran jumbo sebesar Rp 110.000. Sebanyak ini sebetulnya idealnya dimakan 2-3 orang baru puas. Maksimal 4 orang deeh, biar masing-masing orang bisa coba semua item-nya dan pizzanya jadi pas dibagi buat 4 orang.


EmoticonEmoticon