13/09/2015

Events #2 - Pameran Karakter LINE di MKG: Brown, Cony, James, dkk!

Tags

Flashback ke hari terakhir di tahun 2013, hepi banget punya kesempatan untuk menghabiskannya bareng geng bff saya yang selalu bisa bikin saya senyum sumringah sambil ketawa cekikikan sendiri bareng. Momen bersama mereka sungguh tak terbeli dan banyak yang tak terlupakan, termasuk saat kami pernah nggak bisa berhenti tertawa karena hal sepele seperti saat nggak sengaja ngejatuhin spanduk (I seriously thought I would die that day as I couldn't stop laughing).

Kami sempat mampir ke Mal Kelapa Gading untuk menjemput seorang teman. Ternyata di sana sedang ada pameran LINE. Wuaah kayaknya belakangan ini LINE getol banget melakukan promosi soalnya belum lama saya juga melihat mobil LINE parkir di kampus (lebih dari sekali malahan). Rame juga meski hari sudah malam. Hmm.. maklum sih, pada mau tahun baruan.



Di sini pengunjung bisa juga berfoto bersama standing cardboard yang berisi gambar para karakter LINE (human size lho!), misalnya niiih ada si kuning tukang mejeng Sally (yang sering bikin saya keingetan sama snack Chiki), si ulat bulu hijau Edward, si kelinci periang Cony, si tukang tebar pesona James, si kitty centil Jessica, dan tentunya pak Boss yang suka marah-marah (tumben senyum dan bawa kado pula).


Ternyata kegiatan ini berlangsung selama satu bulan dari tanggal 5 Desember - 5 Januari. Selama periode ini, acara yang dihadirkan cukup banyak, misalnya ada meet and greet dengan para karakter LINE (LINE FRIENDS), ada fashion show, ada performance dari grup musik HiVi dan JKT 48, ada babak Final kompetisi POKOPANG baik Online maupun Offline (emang ada kompetisinya yak, hihi), ada penarikan undian MKG (berhubung ini diadakan di MKG), dan tentunya ada Late Night Shopping. Mengunjungi pameran semacam ini bisa juga memberi inspirasi ide marketing yang kreatif untuk produk online daganganmu.



Dekorasi rumah coklat dengan hiasan es krim cone di atasnya, cake bertingkat raksasa, dan Brown yang ekspresi mukanya nggak pernah berubah: kali ini lagi megang donut dan pakai topi merah Santa.



Ada juga booth buat foto... kalau ingin foto bareng teman bisa minta tolong kakak-kakak petugas LINE kaos hitam untuk fotoin dan mereka akan...



... memberikan voucher senilai Rp 20.000 ini kepada pengunjung yang punya aplikasi LINE di smart phone-nya! Di belakangnya ada nomor kode yang bisa digesek untuk kemudian dimasukkan ke handphonemu untuk mendownload dengan gratis stiker "LINE X-mas Special" yang berisi paket 40 stiker bernuansa liburan akhir Desember.



Selama pameran ini berlangsung ada juga LINE FRIENDS POP-UP STORE, yakni penjualan aneka merchandise karakter Line, mulai dari boneka, memo, gantungan hp, casing hp, file case, dan masih banyak lainnya. Harganya mulai dari puluhan ribu hingga jutaan lhoo..


EmoticonEmoticon