19/09/2015

Jelajah Kuala Lumpur #10 - Mampir ke Giant Hypermarket

#recycledpost #throwbackSept2013

Pas lagi liburan di KL belum lama ini, saya sempatkan diri untuk mampir sejenak ke Giant Hypermarket. Karena hari sudah malam, ada terbesit rasa khawatir ketinggalan monorail terakhir (masalahnya saya nggak tahu operating hours keretanya, hewww). Jadi siap-siap pasang kaki cheetah sambil stand-by ngelirik jam. Naah, sembari menyusuri lorong-lorong yang ada, mata ini sempat menangkap beberapa benda dan produk yang cukup menarik perhatian saya. Sooo... tidak lupa saya abadikan sebagai kenang-kenangan biar bisa mejeng di blog ini. Hehe."ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ" Here we go!!



Pertama, permen Angry Birds!! Ada rasa lemon untuk si blue bird, rasa stroberi untuk si red bird, dan yang si kuning... ┐(-_-)┌ rasa apa yaaa... hmmm lupaa. *pasang telunjuk di kening*



Kedua, meet the Dutch Lady, yakni saudaranya Frisian Flag! Saya menemukan sejumlah produk yang kemasan dan tampilannya serupa dengan produk Frisian Flag (seperti susu kotak yang ada di kulkas hotel tempat saya menginap), tapi labelnya adalah Dutch Lady. Logonya juga mirip-mirip gitu. Katanya sih, Frisian Flagadalah sister brand dari Dutch Lady (yang ada di Malaysia dan Vietnam) serta Foremost (yang ada di Thailand). Di Giant saya menemukan yoghurt rasa blueberry dari Dutch Lady. Ada juga varian lainnya. AAkhh.. it looks so good! Kapan ya Frisian Flagproduksi yoghurt jugaaa?



Jreeeeng... ketiga, mie instan! Tiga merek Indo sekaligus ada di KL: Indomie, Supermi, dan Mi Sedaap. Kira-kira mana yang paling laku yah dari ketiganya? Lucunya nih, dalam Bahasa Melayu "mie instan" disebut sebagai "mi segera". Hahaha.. Dan "gratis" disebut sebagai "percuma". Seorang teman dari Malaysia pernah berkata, mi yang paling terkenal di negri Jiran adalah Maggi. Jadi kalau di Indo, orang-orang selalu bilang mau makan 'indomie' nggak peduli mereknya apa, di Malaysia, juga demikian, yakni orang-orang menyebut makan instant noodle sebagai makan 'maggi' meski belum tentu itu merek yang dimaksud.


Keempat, naaaah kalau yang ini recommended! Adik saya membelinya karena sedang promo: buy 1 get 1 free. Tapi ternyata memang nggak salah beli, karena rasa susu ini enak sekali!!Magnolia Fresh Milk... dengan kandung oats alias gandum. Kalau kamu nggak meminumnya, kamu akan berpikir susu ini hanyalah seperti rasa susu putih pada umumnya. tampilannya sama. Tapi kalau sudah diminum, rasanya maknyus deh (nggak lebay, beneran)! Ada rasa manis-manisnya gitu, berasa rasa gandumnya, pokoknya enak deh dan menyegarkan sekali diminum dingin-dingin. Bisa kamu masukan ke kulkas hotel dan minum lusa atau esok harinya selama kamu belum pulang! Kalau mampir ke Giant di Malaysia, nggak ada salahnya sempatkan diri mencoba minuman sehat yang satu ini. Kok saya jadi promo ya, haha..


EmoticonEmoticon