03/08/2016

Jajan #35 - Pick Your Own Salad di Lotte Mart Gading. Yummy!!

Tags

Horeee... Pas nemenin tante ke Lotte Mart Kelapa Gading (ex-Makro) di akhir Juli kemarin, nggak tahan untuk nggak nyengir kuda waktu ngeliat di Lotte yang bagian retail (fyi, Lotte di Gading dibagi 2 gitu: grosir dan ritel) dijual salad yang pengunjung bisa pilih sendiri isinya. Mirip kayak di Pizza Hut gitu. Aaakh, jadi kangen masa SMA dimana saya dan sahabat se-geng pasti pesan salad setiap makan di sana :)

Kejutan kecil yang menyenangkan!



Di kounter telah tersedia capitan, container dan deretan isian salad yang bisa pembeli pilih sendiri. Bayarnya per kilogram (1 kg = Rp 65.000). Walaupun pilihannya lumayan terbatas, tapi more or less sudah cover bahan-bahan yang umum jadi komponen salad. Dressing yang tersedia berupa pilihan 3-4 saus mayo gitu.



Akhirnya takeaway setengah kilo. Dimuat-muatinlah semua isinya ke dalam wadah meski udah mulai overcapacity alias luber. HAHA. Maklum, ngiler banget saya mandangin makanan warna-warni itu di depan mata. Sampai di rumah buruan loncat kegirangan ke dapur buat pindahin salad-nya ke mangkok yang besar biar nggak berantakan pas dicampur dengan sausnya.



Time to dig in my crunchy lunch! Rasa salad memang nggak ada matinya. Dalam hitungan menit, langsung bersih mangkuk saya, hiks. Kenyang bangeeeet pas selesai makan (dan masih pengen nambah). Meskipun kenyangnya cuma tahan sebentar karena kalorinya relatif rendah, tapi hepinya tahan lama. Well... it's (always) the perfect day to eat salad!!


EmoticonEmoticon