13/09/2015

Bedah Produk #5 - Cobain Lipstick Warna Orange? Siapa Takut!!

Orange is my new favourite color in town~!




#recycledpost #throwbackMay2014

Aaakh, entah kenapa belakangan ini saya kepincut sama warna oranye. Ketika ingin membeli sepotong cardigandan disodorkan rangkaian opsi warna-warni pelangi yang tersedia, hati ini pun terenyuh saat melihat warna jingga. I'm sold (so was the cardigan, lol)! Nggak seperti kuning yang ngejreng.com ataupun merah yang gahar membahana, di mata saya warna oranye punya charm tersendiri yang memberi kesan segar, ceria dan menghangatkan. Fresh dan membangkitkan energi positif seperti segarnya orang yang rajin olahraga! (If you guys know the Annoying Orange, he is an exclusion ya. That 'thing' is just... annoying!)


Jika diaplikasikan pada dunia fashion, pemakainya pun jadi terlihat berkarakter. Misalnya lipstick yang adalah senjata penting wanita di dalam kehidupan sehari-hari. Kalau Anda pernah baca, di tahun ini deretan selebritis mancanegara hadir dengan warna-warna pemulas bibir yang sangat berani, mulai dari Rihanna dengan lipstik hijaunya, Kim K. dengan lipstik gelap berry-nya ataupun Amber Rose dengan warna birunya. Ngomongin lipstik, benda yang satu ini sedang populer dan diburu banget di Korea gara-gara aktris kenamaan negeri Ginseng tersebut, Jeon Ji-Hyun a.k.a. Cheon Song-Yi memakai riasan bibir dengan aneka warna menawan (dalam salah satu drama yang dibintanginya) dan salah satu warna tersebut tentunya adalah orange! You girls should really check out all the lipsticks she used, the color shades are goooorgeous (denger-denger sekali pakai lipstick dikombinasi gitu - nggak cuma satu warna sehingga warnanya jadi keren).

Saya pun makin penasaran sama warna lipstik yang satu ini setelah menyaksikan sebuah acara kecantikan Korea (well, gotta admit that I'm a fan of Korean dramas, haha) yang dibawakan oleh lawan main Jeon Ji-Hyun, yakni Yoo In-na dan baru menyadari penampilan In-na yang sangat segar seringkali ditunjang oleh pemakaian lipstick orangeyang jadi signature aktris Korea tersebut. Menurut saya, dengan sentuhan pemulas bibir berwarna jingga, wajah wanita yang terlihat plain bisa jadi lebih hidup dan memancarkan aura yang segerrr deh intinya, really nice to look at.

Namun bukan hanya di Korea saja, lipstik jingga ternyata lagi jadi trend 2014 di berbagai belahan dunia dan banyak dipakai di berbagai fashion show dan red carpet di belahan bumi barat, apalagi sekarang ini di Amerika dan Eropa sedang dalam suasana musim semi sehingga bisa dibilang warna ini match banget sama aura ceria nan bersemangat yang identik dengan Spring Season. Yang terbilang stand out dan mendapatkan positive reviews dimana-mana, misalnya adalah Lupita Nyong 'O yang membuktikkan bahwa lipstik oranye tidak hanya bagus dipakai oleh mereka yang kulitnya terang, tapi juga mereka yang kulitnya gelap. Tidak terkecuali untuk orang Indonesia yang berkulit sawo matang kecoklatan, saya yakin juga akan terlihat keren dan membuat kulit lebih cling-cling.

Karena saya juga tidak ingin melewatkan warna yang cantik ini, so can't help but get one for myself. Now I can match it with my cardigan. Haha.. Warna ini bisa membuat tampilan jadi lebih segar dan sungguh menambah rasa percaya diri. Pakai lipstick orange, siapa takut?


EmoticonEmoticon